[REVISI] REGISTRASI MAHASISWA SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2016/2017

PENGUMUMAN
Nomor: 25.5.47/UN32.16/KM/2016

Tentang
REGISTRASI MAHASISWA SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2016/2017 [Revisi 2 Juni 2016]

Pelaksanaan Registrasi Semester Gasal Tahun Akademik 2016/2017 diatur sebagai berikut.

  1. Jadwal pembayaran biaya pendidikan (SPP/BPP/UKT) dan pelaksanaan registrasi administrasi tanggal 11 – 29 Juli 2016 di Bank Mandiri/BTN/BNI/BRI secara online di seluruh Indonesia. Bagi mahasiswa penerima beasiswa
  2. Menyerahkan berkas ke Subag Registrasi dan Statistik BAKPIK Gedung A3 Lantai I:
  3. Surat Keterangan Cuti Kuliah (SKCK) bagi mahasiswa yang cuti kuliah pada semester sebelumnya;
    b. Surat Persetujuan Perpanjangan Masa Studi dari Rektor bagi mahasiswa yang habis masa studinya;
    c. Surat Keterangan gagal yudisium dari Dekan bagi mahasiswa yang gagal yudisium;
    d. Surat Pengantar Pendaftaran Gelar Ganda (secara kolektif) dari Wakil Dekan I bagi mahasiswa yang memprogram gelar ganda;
    e. Surat Keterangan Pindah Program Studi dari Dekan bagi mahasiswa yang pindah intern UM.
  4. Bagi mahasiswa yang terlambat/tidak registrasi:
  5. Diharuskan memproses cuti kuliah. Permohonan cuti kuliah diajukan kepada Rektor melalui Kepala Biro AKPIK pada tanggal 13 Juni – 12 Agustus 2016.
    b. Mahasiswa yang telah aktif kuliah dan di kemudian hari mengambil cuti kuliah (dengan alasan apapun) tidak dapat mengambil kembali uang SPP/BPP/UKT dan biaya pendidikan lainnya yang telah dibayarkan.
    c. Mahasiswa yang tidak registrasi dan tidak memproses cuti kuliah akan kehilangan hak studinya.
  6. Mahasiswa yang telah memenuhi butir 1 dan 2 diatas dapat memprogram KRS online (termasuk modifikasi KRS) pada tanggal 11 – 18 Agustus 2016 melalui http://www.siakad.um.ac.id.
  7. Apabila Anda mengalami kendala dapat menghubungi:
  8. Subag PNBP psw. 119: urusan keuangan
    b. Subag Registrasi dan Statistik psw. 416 dan 418: urusan registrasi
    c. Pusat TIK psw. 441: urusan KRS online.
  9. Perkuliahan dilaksanakan tanggal 22 Agustus – 9 Desember 2016.

Demikian untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

25 Mei 2016
a.n. Rektor,
Kepala Biro AKPIK,

ttd.

Drs. H. AMIN SIDIQ, M.Pd
NIP 19601101 198709 1 001

Informasi Selengkapnya Download Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*